Jumat, 30 Januari 2015

APAKAH

APAKAH SEMUA HARUS SEPERTI INI (by Musikimia)beberapa waktu lalu ditempat tongkrongan biasa yaitu di warkop, gak sengaja search lagu-lagu buat menuhin playlist di handphone. dan karena saya anak kimia, sengaja masukin keyword kimia, dan muncul lah nama group band musikimia. pernah denger ini nama groupband. groupband ini adalah project dari mas fadli (padi). suatu group band yang beraliran poprock (kalau gak salah).heheh.. begitu saya download dan saya dengarkan lagu ini pas banget dengan suasana hati seorang teman didepan saya yang begitu risau karena baru saja saya telah patah hati dengan seorang wanita yang sangat spesial sekali kurasa dihidup ini (waktu itu). saya pun memahami setiap lyric yang ada dalam lagu ini. 
dream 


apakah semua harus berakhir sudahDan terhenti sampai disiniJangan paksakan aku mengiyakan inginmuBila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita
setelah beberapa tahun saya dibutakan dengan perasaan yang sangat mendalam dan begitu mematikan, saya sadar bahwa perjuangan itu gak harus berhenti sampai disitu, hampir dua tahun saya mengenjar cita-cita itu, saya sebut itu adalah "kamu". kamu yang selalu membuat adrenalin ku selalu naik dan semangatku semakin membara. 2 tahun saya mengejar dan selalu ingin mencuri perhatian dan hati kamu. 2 tahun yang sangat menyiksa batin, 2 tahun aku terlelap dalam mimpi itu, 2 tahun aku selalu berpacu dengan jadwal, 2 tahun aku selalu berusaha ada buat kamu kapan pun, 2 tahun dimana aku selalu menunggu agar kamu mau aku ajak jalan bareng, 2 tahun aku hanya melihatmu dari kejauhan, 2 tahun yang membuat aku selalu menyebut namamu dalam setiap ceritaku kepada sahabat karibku. aku selalu ingat perjuangan 2 tahun itu. dimana aku harus selalu mengiyaakan apapun inginmu, dan akhirnya aku pun mendapatkanmu di akhir studyku. rasa yang begitu dalam dan angan yang begitu tinggi membuatku semakin bersemangat menyusun visi dan misi untuk kehidupan kita kedepan. rasa yang dalam serta semua bagian hati ku ini kuberikan hanya untukmu, seluruh pikiran ini kupenuhi tentang kamu. tapi terkadang kamu tidak pernah mengindahkan semua mimpi tentang kita. 

Tak ada satupun manusia di muka bumiYang tak ingin dihargaiEngkau dan aku mungkin berbedaTapi kita masih bisa bicara dan saling mendengar

setelah mendapatkan kamu dibulan kelahiranku aku pun banyak menyusun angan dan mimpi tentang kita, kemudian kamu selalu mengingatkan bahwa kamu harus dihargai dan aku harus mengiyakan semua tentang mu. semua manusia itu perlu dihargai bukan hanya kamu. aku  selalu ingin kamu, tapi aku gak pernah meminta kamu menghargai aku, jelaskan semua tentang kita berbeda, tapi kamu harusnya sadar dong bahwa sesungguhnya perbedaan itu untuk kesempurnaan. gak bisalah aku menuntut kamu dan kamu menuntut aku. tapi bagiku setiap ucapanmu kamu selalu ingin didengar, tapi gak adilkan kalo aku berbuat kesalahan sekali namun kamu begitu membenciku. bukankah masih bisa bicara dan saling mendengar? ingetloh aku gak main main dengan perasaan ini ke kamu.

Bukan harus seperti ini
Apakah semua harus berakhir sudahDan berhenti sampai di siniJangan paksakan aku mengiyakan inginmuBila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita

sekali lagi ingatlah bahwa ini bukan sekedar permainan kisah cinta anak sma yang bisa putus dengan alasan ingin dihargai dan aku terlalu egois. bahasa asing itu membuat aku tercekik dan nafas ini terengah engah. memang tidak ada air mata, tapi kamu tahu ini mimpi tentang kita kamu hentikan sampai disini. membuat dunia ku seakan gelap dan kesedihan menghampiri aku. bahasa asing itu menyeretku dalam kesedihan yang luar biasa. apakah harus berakhir sudah? berhenti? kamu baru saja menjatuhkan aku dan semua mimpiku.

Haruskah kita seperti ini
Apakah semua harus berakhir sudahDan berhenti sampai di siniJangan paksakan aku mengiyakan inginmuBila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita

harus banget seperti ini? berakhir? harus kah aku mengiyakan keputusan kamu? berhenti? kamu merasa kamu sakit hati? bayangkan betapa sakitnya hati ku dan kecewanya hati keluarga ku. kamu belum sempat membukakan jalan untuk aku berbicara kepada orang tuamu dan sedikit berdiskusi tentang kita dan mimpi tentang kita. betapa hancurnya aku dalam pengasingan ini. aku sudah kehilangan arah, bagaikan kapal yang kehilangan kompas dan terjebak dilaut tenang. laut yang begitu daalam dengan keadaan kapal yang sudah bocor terkena karang. 
dan mimpi itu kusebut kapal yang sudah dalam keadaan setengah tenggelam, dan sekarang sudah ku tenggelamkan dengan mimpi, ya mimpi tentang kita. 2 tahun perjuangan telah terbayar dengan niat baikku yang sekarang sudah tenggelam. 

(tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini(tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini(tentang kita, tentang kita) tak harus seperti ini (tentang kita)

dan sekarang aku mengerti tentang arti sabar dan tawakal
cerita dari sahabatku yang telah terasing karena keegoan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar